Jumat, 07 Februari 2014

Cara Membuat Equipment menjadi .G/DG/XG Dan Refine Equipment menjadi +1-12

Oke langsung saja ,
Cara membuat equip menjadi .G/DG/XG merupakan hal yang tidak gampang kita membutuhkan manual refine G 10 - 17 manual tersebut di gunakan sesuai dengan level equipment yang akan di tempa , kita harus menggunakan char Craftman karna hanya car ini yang mempunyai skill untuk menempa item ke .G/DG/XG . Kegunaan item menjadi .G/DG/XG adalah menambah status item tersebut selain membutuhkan manual , tiap manual juga membutuhkan item tersendiri agar refine dapat sukses untung manual g10 - g12 itemnya gampang untuk di cari dan murah , kalau g13-g17 selain harga refine yang mahal , item yang di minta juga mahal seperti Soul Run Stone , Diamond , Natural Stone. Setelah manual dan item yang diminta terpenuhi kita membutuhkan katalys , katalys merupakan item suport agar refine dapat sukses 100% contoh katalys adalah item-item yang sudah .G/DG/XG tapi jangan khawatir item-item tersebut bisa kita dapatkan secara gratis setiap kali membuat char baru.Setelah mendapatkan katalys kita taru katalys tersebut sampai rate sukses menjad i 100% , setelah 100% langsung saja kita refine kalau equip yang kita refine dari polos atau belum .G/DG/XG maka refine pertama akan menjadi item .G untuk ke .DG dan .XG kita harus mengulang langkah-langkah di atas lagi.

Sebagai contoh saya akan menempa Soul Colector Nail dari polos ke .XG saya menggunakan manual G13 yang saya butuhkan Diamond 3 , SRS 1 NS 1 pertama saya harus menempa SCN ke +7 lalu saya menggunkan skill craftman yaitu "refine acc" masukan manual g13 , masukan diamond srs ns masukan katalys sampai sukses rate 100% dan kita OK , maka SCN saya sudah menjadi SCN.G+0 jika kita mau membuat menjadi .DG ulangi langkah-langkah di atas setelah selesai dan ingin menjadi .XG lakukan lagi langkah-langkah di atas .


Cara me refine item +0 ke +1 - +12 akan saya jelaskan berikut ini
Yang kita butuhkan pertama adalah permata seperti Crystal,Ruby,Diamond,Pink Diamond dan batu-batu yang mendukung agar sukses rate menempa lebih tinggi seperti Blue Rune Stone,Red Rune Stone untuk Ruby , White Rune Stone,Black Rune Stone untuk diamon dan Gold Rune Stone untuk pink diamond , kenapa tidak ada batu pendukung untuk crystal? karna crystal akan otomati 100% sukses. Crystal di gunakan untuk menempa dari +1 - +3 Ruby +4 - +6 Diamond +7 - +9 Pink Diamond +10 - +12. Ada juga item mall berupa Atb1,atb2 atb1 bermanfaat agar jika kita menempa equip +7 ke +8/+9-+12 jika gagal (kalau tidak pakai atb dalam proses menempa ini dan fail equip akan pecah/ilang) tapi kalau menggunakan atb1 kita mempunyai chance 70% agar tidak pecah kalau atb2 chance kita 100% jika gagal kembali ke +7 dan equip tidak pecah saya sangat menganjurkan untuk memakai atb2 jika menempa. Skill menempa sudah kita dapatkan dari awal karna itu skill basic tapi jika kita menempa sendiri kita tidak bisa memakai batu-batu pendukung jadi kalau mau memakai batu pendukung sukses rate kita harus pergi ke NPC Olsen di zaid. Tidak ada teknik atau tips tersendiri dalam menempa hanya hoki yang berperan. Kegunaan kita menempa dari +0 - +12 agar status equip kita bertambah. Dalam menempa ke +3 100% akan sukses ke +6 sudah agak susah untuk fail tapi tenang dalam tahap +4 - +6 jika fail item tidak akan pecah atau kembali ke +0 , +7 - +9 sudah susah karna jika kita gagal +6 ke +7 item akan kembali ke+3 (kita tidak bisa menggunkana atb jika +6-+7) dari +9 ke +12 merupakan hal yang paling sulit saya sendiri belum pernah berhasil menempa sampai ke +12 :D. Oh iya permata dan batu-batuan di atas bisa kita dapatkan dari drop monster atau karna ini PS kita bisa mengambil secara free batu-batu dan permata hanya sampai +9 jika Pink Diamond dan GRS kita harus membayar dengan donasi begitu juga engan atb2.

1 komentar:

  1. coba atur ulang template dan layout yang dipakai, warna tulisan kurang kelihatan, lebar isi terlalu sempit, isi gadget sangat sempit memanjang ke bawah susah dibaca

    BalasHapus